Kamis, 17 Januari 2013

06.killer number 25(part3)

Posted in cerita novel pendek on July 7, 2009 by riosadewa killer number 25 (part3)
aku dan kisah masa lalu ayahku
ditulis oleh riosadewa .
crusade-1 copy
malam ini  kisah baru tentang biru akan dimulai , saat ia begitu tertekan akan kehidupannya , saat depresi begitu melanda kehidupan nya , saat teman temannya pergi dari kehidupannya .
mungkin itu adalah sebuah kutukan masa lalu , tapi apa yang sebenarnya terjadi , ia melihat sebuah buku tua yang disimpan winda dalam laci gudang , ia hendak membuka buku itu , buku itu terlihat begitu menyeramkan , mungkin itu hanyalah buku kuno yang tidak bermakna,  lembaran kertas tak berarti ,
saat biru hendak membuka buku itu ,
sebuah suara keras terdengar dari dalam lemari .
sontak biru langsung memasukan buku itu kembala kedalam laci , dan membuka lemari yang tepat ada di belakangnya ,
saat lemari itu terbuka, muncul sosok seram berupa waita berpakaian putih dengan wajah pucat didalamnya . ia begitu menyeramkan , biru langsung berdiri dan berlari menjauh sekencang kencangnya , hingga ia sampai ke kamar dan langsung meringkuk lemas di pojok ruangan ,
tapi terror itu belum selesai , ia meihat sosok itu lagi berada tepat di sebelahnya , biru berkeringat , ia tidak sempat berkata apapun , belum sempat bicara apapun , sosok itu lalu pergi menghilang keluar kamar. biru hanya meringkuk dan depresi .
ia melihat sosok itu lagi ,
ia begitu yakin ini bukanlah hal yang biasa .
ini adalah terror yang begitu berbhaya , ia sadar ini pasti sebuah terror hantu yang sering ia baca di novel novel horror .
——–
asta melihat sebuah temuan baru di internet , sebuah artikel yang begitu mengejutkan , di dalamnya ada tulisan “ki dermajadi” pakar dalam bidang gaib , dengan sedikit tertawa asta memberitahu itu pada biru melalui televeon , niat asta hanya ingin memberikan sedikit humor untuk biru ,
namun dengan mengejutkan biru malah menanggapi nya serius dan bersikeras mendatangi paranormal “ki dermajadi” dan asta pun menyetujui nya untuk datang besok hari .
malam itu kembali irfan , keponakan biru yang baru sebulan lahir, meninggal dunia , biru sangat menyayangi irfan , itu adalah keponakan biru yang pertama, wajah irfan yang lucu berubah menjadi sangat pucat saat ia meninggal karena tercekik kabel di rumahnya, .
biru hanya tertunduk , mengerrti betul itu adalah ulah “:si peneror” yang selama ini datang dalam hidupnya .
———-
keesokan pagi nya, asta dan biru pergi ke sebuah kota di daerah bogor untuk bertemu “ki dermajadi” , dan saat itu pula ia melihat penampakkan setan yang sama di balik pohon dekat “tempat praktek” tersebut , ia tahu betul bahwa itu adalah sebuah pertanda buruk ,
pertanda dimana akan ada seorang korban lagi .
ki dermajadi terlihat begitu pucat melihat wajah biru , ia berkata
“aku tahu betul kejadian apa yang kau alami , sekarang kau dalam masalah yang sangat serius , yang kau hadapi adalah setan , bukan manusia , ia hanya ingin mebalaskan DENDAM MASA LALU yang pernah orang tua mu lakukan “
biru berdiri dan berkata dengan nada marah
“bokap nyokap gue tuh orang baik! ga mungkin ada orang yang dendam sama dia , gue ga percaya ama peramal gadungan kayak lo !!!!!!!!!”
biru meninggalkan ruangan dan asta menyusulnya , asta beusaha menenangkan dan mengajaknya untuk pulang ke jakarta.
biru tidak mendapat penyelesaian masalah dari semua kata kata “ki darmajadi” ,
dan dalam 15 hari ……
“SATU PERSATU ORANG TERDEKAT BIRU MENINGGAL DUNIA”
hingga jika 25 orang yang menjadi target .
tinggal 3 orang lagi yang tersisa .
dan saat ini ia hanya mengetahui bahwa ada winda dan asta yang sangat dekat dengannya , ia sangat menyayangi kedua orang itu . ia tak mau kehilangan ke dua nya ,
ia dan asta akan sangat tertekan saat ini, saat asta tahu bahwa nyawa nya dalam bahaya , tapi asta memiliki cinta sejadi yang selalu ada buat biru , selalu menjadi pahlawan buat biru yag sedang butuh seseorang sepertinya ,
ia merasa kan sesuatu yang aneh , karena ia tidak punya orang terdekat lagi saat itu , tapi masih ada 3 orang lagi yang harus mati , lalu siapa yang satu lagi .
pada suatu saat biru menjadi orang yang sangat protektif terhadap winda dan asta , ia selalu ingin tahu kemana mereka berdua pergi .
sampai akhirnya ia bertemu winda di rumah dan ia mengatakan sesuatu yang sangat mengejutkan biru .
“biru ,  kakak mau jujur sama kamu , tapi kamu jangan marah ya , sebenrnya selama ini ayah itu , ayah itu bukan ayak kandung kita, ibu sama ayah kandung kamu  itu cerai saat kamu masih umur beberapa hari , kakak cerita ini karena kakak yakin kamu sudah besar dan udah siap buat tau semua nya ,  ayah kamu itu herman , dia sekarang ada di penyuluhan karena dia mantan pecandu narkoba , tapi kakak yakin ayah udah   sembuh kok , dan kakak juga yakin dia bisa berubah”
biru hanya menangis dan merasa kan ia menjadi seorang yang begitu rapuh , ia hanya memeluk winda dan berkata “kak , aku takut”
biru merasa satu persatu sudah mulai terkuak , ternyata ki darmajadi berkata sesuatu yang logis , ia tidak pernah tau siapa ayah kandung nya , dan ia merasa ada benarnya perkataan yang dilontarkan oleh orang itu .
apakah yang sebenarnya terjadi ?
ada apa dengan ayah kandung biru ?
apa isi buku di dalam gudang itu ?
dan siapakah yang menyusul 23 orang yang pergi meninggalkan biru ?

by Ulysses Ronquillo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar