Kamis, 17 Januari 2013

05.cerita cinta saat smp


Ketika itu aku sedang menginjak di bangku SMP, tepatnya di  SMP N 6 MAKARTI MULYA OKI SUMSEL INDONESIA heheeheee,, dikala itu aku masih culun-culunya (masih polos-polosnya sebagai seorang anak manausia) hahaa..
Masih teringat sekali perjalanan cinta ketika aku masih SMP, baiklah langsung saja dimulai kelas ke kelas :)
Diawali dari kelas I (satu) dulu ya :)
Saat itu pertama masuk sekolah aku sangat semangat sekali, karena ketika itu aku dan teman-teman berangkat ke sekolah beramai-ramai naik sepeda (sambil nggodain cewe-cewe yang naik sepeda :)),, padahal jika dipikir-pikir perjalanan dari rumah ke sekolah sangatlah jauh, tapi karena ada kekompakan antara aku dan teman-teman jauhnya perjalanan tidak terasakan, jarak dari rumah ke sekolah kurang lebih ada 5km, jauh banget bukan ?? :)
Kalo sekarang disuruh kaya gitu lagi ya cukup bilang : OGAHHH …!!! :D
Baiklah lanjut ke cerita cinta di kelas I (satu).. kisah di kelas I (satu) langsung saja ke kelas II (dua) saja ya :D karena di kelas I (satu) belum ngerti tentang cinta alias culun banget :p
            Di kelas II (dua) aku mulai mengerti siapa bidadari di bumi ini alias cewe cantik,, heee
Entah kenapa saat melihat cewe yang menurut aku cantik jantungku selalu bergetar “tetterett tetetttttt” nah saat itu pertama kali aku belajar memahaminya, nah ketika aku memahami perasaan tersebut timbul rasa yang menggetarkan celana eh jiwa :) saat aku bertemu dengan seorang gadis.. siapa dia ?? dia adalah anak desa sebelah dan namanya Siti Rifaah dn biasa aku memanggil dia dengan sapaan “Ah/dua huruf terahir dari namanya”, maksudku memanggil dia dengan sapaan Ah ya tidak lain agar dia tergoda,, coba kalo manggil dia dua kali kan jadinya “Ah Ah”, coba kalo tiga kali “..???..” hahhaaaa parno :D..
 rasa terkagum-kagum ketika melihat senyumannya tak berahir samapai aku memasuki kelas III(tiga), Senyumannya itu dapat membelah dadaku sampai terlihat hatiku yang bertuliskan “YA TUHANNN,, RIFAAH CANTIK BANGETTTT :)” hahahaaa lelebayyy.com
Hal seperti ini sangan menggangguku, karena aku gak bisa konsen memikirkan hal lain, yang ada difikarnku adalah dia dia dia dia dannnn diaaaa :(.. okelah di kelas II(dua) berahir sudah karena di kelad II(dua) aku hanya mengagumi kecantikan seorang wanita :)
            Di kelas III(tiga) aku mulai mengenal mata kelinci(playboy :D), maksudnya adalah aku mulai ga melirik satu cewe, tapi mulai lirak lirik cewe-cewe di SMP itu, nah saat itu aku mulai nakal dengan tercemarnya otak pintarku menjadi otak mesum.. huuhhhh sangat gak banget dech :D
Dikala itu aku memang mulai mengerti cewe tapi bukan berarti aku ngerti yang namanya pacaran lho, tentang pacaran aku saat itu sangat sawam banget, dan ada satu kisah ketika aku di dekati sama dua cewe, siapa dia ?? dia adalah gadis desa sebelah dan yang satu tetangga blok, siapa namanya ?? namanya adalah Wiwin dan Wiga, dua anak ini selalu menggodaku dengan kata-kata manis+suara mendesah, misalnya kaya gini “Awiii, maem yokkkk :) (dengan suara menggoda)” atau jika aku lagi bareng temen-temen terus dia lewat langsung bilang “Awiiiiii (sambil bibir tersenyum :) dan mata menggoda ;) )”.. huftttt kalo saja peristiwa itu terjadi disaat sekarang atau sudah mengerti cinta pasti bakalan kikuk kikukk.. hahhaaaa
Tapi sayang ya itu terjadi dikala aku masih culun, tapi yasudahlah gapapa mungkin itu memang sudah digariskan oleh tuhan :)
Di kelas III(tiga) aku juga mengalami banyak hal yang tak terlupakan, misalnya;
>>di intip cewe waktu pipis ( malu banget tuh, soalnya itu tersebar sampai ke guru-guru :( )
>>liat cedal(celana dalam) temen cewe waktu dia jatuh, xixiiii :)
>>nabrak anak orang waktu pulang sekolah sampai kakinya penuh dengan darah. Oowoowww
>>dan masih banyak lagi cerita gokil lainyya yang aku alami
Oke cerita di kelas III(tiga) berahir sudah sampai ahirnya aku masuk bangku SMA dan berpisah dengan temen-temenku, karena aku ga boleh sekolah di Palembang, ahirnya orang tuaku mengirim aku ke jawa tepatnya di tegal, disitu aku mulai memasuki dunia yang baru :) tapi harus menginggalkan dunia lama yang penuh dengan keceriaan + otak pintar yang tercemar menjadi otak mesum :(
kisahku ini kayak novel cinta aja ya, atau cerita lucu ?? tapi ga lulu-lucu banget deh, kaya cerita remaja juga engga :) ,, mungkin posting berikutnya akan saya tulis tentang cerita cinta sedih, cerita cinta romantis atau mungkin cerita cinta sejati,, heheee :)
Terimakasih sudah membaca ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar