Kamis, 18 April 2013

10.Cerita humor bunuh diri

Cerita Humor Bunuh Diri

Seorang pria baru saja dipecat dari kerjanya. Dia berdiri di pagar jembatan dan akan melompat ke sungai. Ketika dia melihat ke bawah, terlihat oleh pria itu seorang pria kecil yang tidak mempunyai lengan menari-nari di tepi sungai.
Dia berpikir, "Ternyata hidup tidak terlalu buruk," lalu dia turun dari pagar jembatan.

Pria itu berjalan ke pinggir sungai dan berterimakasih kepada pria kecil itu karena telah menyelamatkan dirinya. "Terimakasih," ucap pria itu. "Saya tadi nyaris bunuh diri, tapi saya melihat anda menari-nari walaupun anda tidak punya lengan, jadi saya membatalkan keinginan saya itu."

"Saya bukan menari-nari," pria kecil itu dengan pahit berkata. "Pantat saya gatal dan saya nggak bisa ngegaruknya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar