Jumat, 03 Mei 2013

32.berita tentang nikky haidend datang ke indonesia


Berita hot Nicky Haiden juara motoGP 06 berkunjung ke indonesia 

Berita hot Nicky Haiden juara motoGP 2006 berkunjung ke indonesia

Wagh para penggemar moto GP bisa bertemu langsung denga pembalap faorit mereka. Kali ini giliran Nicky Haiden yang berkunjung ke indonesia. Setelah beberapa saat lalu Valentino Rossi yang juga di sebut the DOCTOR dan juga rekannya Jorge Lorenzo juga telah berkunjung ke indonesia. Mereka bertemu fans mereka.

Hayden hadir dalam acara bertema “Nikmati Tarikannya” yang diadakan di daerah SCBD, Senayan, Jakarta, Rabu, 10 April 2013 kemarin. Acara ini disulkan oleh produsen pelumas Shell Advance yang merupakan sponsor Ducati di ajang MotoGP.

Pembalap Ducati itu tiba di Jakarta, pada hari Selasa, 9 April 2013. Setelah menempuh perjalanan jauh yang melelahkan dari Qatar. Hayden tampak antusias ketika bertemu dengan para fansnya dan anggota beberapa komunitas pengendara sepeda motor di Indonesia.

Hayden menyempatkan diri menjajal jalanan di Jakarta dengan para bikers indonesia. Pembalap dengan sebutan The Kentucky Kids ini mengendarai motor besar Ducati Panigale di sekitar kawasan SCBD, Senayan.

“Ini kali pertama saya datang ke Indonesia. Meski perjalanan cukup jauh dari Qatar, tapi matahari di sini menyenangkan,” kata Hayden usai konvoi.

Hayden mengaku selama ini hanya mampir ke Malaysia dalam rangka uji coba MotoGP. Di Malaysia Hayden sering bertemu banyak fans dari Indonesia. Mereka datang ke sana untuk memberi dukungan baginya, dan selama berada di Indonesia, mantan pembalap Honda ini juga mendapatkan sambutan yang tak kalah hangatnya.

“Saya baru sampai di Jakarta kemarin. Tapi, saya sangat kagum dan terpukau dengan sambutan fans di sini,” tutur Hayden.

Selain mencoba jalanan Ibukota, Hayden juga menmpilkan sesuatu, Hayden tak canggung saat disuruh membuat jus buah, dan dengan santai ia memotong strawberry maupun lemon, dan memilih bahan-bahan untuk dimasukkan ke dalam blender.

“Saya memang menghabiskan banyak waktu di dapur. Itu salah satu kegiatan favorit saya di rumah saat libur balapan. Sedikit memberikan relaksasi.” Jelas Hayden.

Di MotoGP 2013, Bersama tim Pabrikan Ducati, Hayden berduet dengan Andrea Dovizioso yang menggantikan Valentino Rossi. Sayangnya, pada seri perdana Musim ini yang digelar di sirkuit Losail, Qatar akhir pekan lalu, Hayden hanya mampu finis di posisi kedelapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar